Nikmati Sensasi Menantang Rafting di Pulau Dewata

supir muslim bali

Merasakan Rafting di Bali dengan Bantuan Jasa Supir Muslim Bali

Menjelajahi Bali dengan jasa supir muslim Bali akan menjadi pilihan yang tepat. Apalagi untuk anda yang juga muslim, sehingga kegiatan menjelajah Bali bisa disesuaikan dengan jadwal ibadah. Dengan jasa supir ini anda akan bisa menjelajah Bali dengan lebih mudah dan nyaman tanpa kebingungan mencari lokasi.

Bali memang menjadi destinasi wisata yang sampai saat ini masih banyak difavoritkan oleh wisatawan baik lokal maupun internasional. Bali menyajikan banyak pilihan destinasi wisata yang mengagumkan. Bali memiliki banyak pantai yang indah, objek wisata yang seru untuk dikunjungi, juga pilihan wisata yang menantang.

Selain merasakan tantangan watersport di Tanjung Benoa, anda yang ingin menguji adrenalin juga bisa memilih untuk melakukan rafting. Di Bali anda bisa menemukan beberapa spot yang digunakan sebagai area rafting. Dengan begitu, lengkap sudah perjalanan wisata anda di Bali.

Pilihan Sungai Area Rafting di Bali

Terdapat beberapa nama sungai yang dijadikan sebagai area rafting di Bali. Anda bisa memilih satu lokasi dan meminta bantuan jasa supir muslim Bali untuk mengantar anda menuju lokasi yang dimaksud. Berikut nama-nama sungai yang menawarkan wisata rafting di Bali yang bisa anda coba untuk melengkapi keseruan anda berwisata di Bali :

  1. Sungai Telaga Waja

Sungai Telaga Waja terletak di Karangasem, Bali. Sungai ini menawarkan jalur rafting terpanjang di Bali dengan jarak 16 km. Cocok sekali untuk anda yang ingin puas menikmati rafting dengan jarak yang panjang dan waktu yang lama. Untuk menyelesaikan rafting sepanjang 16 km ini anda akan membutuhkan waktu kurang lebih 2.5 hingga 3 jam.

Sungai ini memiliki air yang jernih. Pemandangan di sekitarnya juga sangat indah karena ada sawah membentang. Di sungai Telaga Waja juga terdapat sliding turunan hingga 5 meter. Cocok sekali untuk anda yang menyukai tantangan dan tak takut untuk mencoba hal yang baru.

  1. Sungai Melangit

Sungai Melangit berada di desa Bakas Klungkung. Di sungai Melangit ini anda bisa menikmati rafting sambil melihat pemandangan alam yang masih sangat terjaga kealamiannya. Anda juga bisa menikmati udara segar pedesaan sehingga pengalaman rafting di sungai Melangit ini akan sangat berkesan.

Provider rafting yang ada di Sungai Melangit adalah Bakas Levi Rafting. Anda bisa langsung menemukannya karena nama provider ini sudah sangat populer di kalangan wisatawan. Selain itu, di sini anda juga bisa menikmati wisata naik gajah tepatnya di Bakas elephant park Bali.

  1. Sungai Ayung

Sungai Ayung merupakan salah satu pilihan lokasi rafting yang berada di Desa Payangan, Ubud, Bali. Sungai Ayung terletak kurang lebih 1 jam dari lokasi Bandara Ngurah Rai Bali. Sungai Ayung memiliki panjang trek rafting 13 km dan bisa ditempuh selama kurang lebih 2 jam.

Salah satu ciri khas dari rafting di sungai Ayung adalah adanya pemandangan ukiran yang ada di dinding sungai. Anda bisa menikmati sensasi rafting sambil mengagumi ukir-ukiran di sepanjang dinding sungai Ayung.

Itulah tadi beberapa pilihan lokasi sungai yang menawarkan wisata rafting. Anda bisa memilih lokasi yang paling pas untuk anda dengan jarak tempuh dan medan yang paling sesuai dengan kemampuan anda. Yang jelas, semua lokasi menawarkan wisata rafting yang aman. Silakan gunakan jasa supir muslim Bali untuk menuju ke salah satu lokasi rafting yang anda pilih. Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lain yang searah setelah melakukan aktifitas rafting.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Skip to toolbar